Kunjungan Kanit Binmas ke Petugas Registrasi TKBM Pelabuhan Tanjung Priok

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya |

Kanit Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu Susanto melaksanakan sambang kunjungan kepada petugas registrasi TKBM Pelabuhan Tanjung Priok diruang tunggu TKI terminal penumpang Pelni Pelabuhan Tanjung Priok, Rabu (23/8/2017)

Dalam kunjungan tersebut Iptu Susanto berkordinasi kepada petugas registrasi terkait jumlah TKBM yang ada di Pelabuhan Tanjung Priok sebanyak 2.400 orang. Setiap hari petugas regiatrasi melayani kurang lebih 100 orang. Kegiatan dimulai sejak tanggal 7 Agustus 2017 sampai 7 Oktober 2017. Sampai saat ini sudah terhitung 12 hari kerja.

ada1

Dari jumlah 973 orang yang sudah diundang untuk melaksanakan registrasi tercatat 959 orang hadir dan 14 orang tidak hadir dengan berbagai alasan karna ibadah haji, alasan sakit pulang kampung, dan persyaratan administrasinya tidak lengkap.

Pihak penyelenggara menyampaikan bahwa syarat administrasi wajib karna setelah pelaksanaan registrasi data akan digunakan sebagai administrasi BPJS.

Iptu Susanto menegaskan kepada pihak penyelenggara apabila terjadi suatu masalah, segera hubungi pihak keamanan setempat atau Kepolisian terdekat.

Penulis : Nibo

Editor : Umi Fadilah

Publish : Nibo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password