Kelabuhi Penjual, Pemuda Mojokerto Embat Sepeda Motor

modus beli gitar ,pemuda embat motor

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur, Satreskrim Polresta Sidoarjo melakukan rilis, Selasa (22/8/2017) soal penangkapan terhadap tersangka, yang telah melakukan tidak pidana prncurian dengan modus membeli gitar pada (17/8/2017) lalu di halaman Polresta Sidoarjo.

Kompol Haris Selaku Kasat Reskrim mengatakan tersangka ZR (21) alamat Desa Mojolebak Kecamatan Jetis Mojokerto , Rabu (9/8/2017) malam hari pelaku berpura pura beli gitar tapi setelah diambilkan gitar dia minta merk lainya,setelah di ambilkan ternyata pelaku tidak ada  sambil menncuri sepeda motor merek Suzuki tahun 2013,sehinga dengan kejadian ini korban melaporkan ke Polsek Gedangan Di Teruskan ke Polreta Sidoarjo.

Setelah tim buser mendatangi TKP dan melaksanakan Olah TKP serta penyelidikan akhirnya mendapatkan hasil,p elaku berada di kos-nya di Desa Sawo Tratap Gedangan Sidoarjo. Ditemukan barang bukti Suzuki  tahun 2013 atas nama Kurniawan dengan alamat Kebonsikep Gedangan Sidoarjo.

AKP Samsul Kabaq Humas Polresta Sidoarjo menatakan pelaku diduga keras melakukan pidana pencurian di maksud dalam pasal 363 ayat( 1) ke 3 KUHP sub pasal 362 KUHP diancam hukuman 7 Tahun penjara.

Penulis : Herry

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password