Dalam Rangka Menghadapi Perayaan Idul Adha 1438 H Kapolri Antisipasi Kekacauan dan Harga Pangan

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua bertempat di ruangan vicon Mapolres mimika dilaksanakan giat vicon dengan Kapolri, menteri perhubungan dan menteri PUPR, dalam rangka antisipasi menghadapi Perayaan idul Adha 1438 H, Rabu ( 23/08/17).

Turut hadir dalam kegiatan As Ops Kapolri Irjen Pol Drs. Mochamad Iriawan, SH, MM, MH, Kapolda Papua Irjen Pol Drs Boy Rafli Amar MH,  Karodal Ops Brigjen Pol Drs. Kushariyanto, MM,  Danrem 174 Brigjen TNI Asep Gunawan, Kabaglat Ops Kombes Pol Drs. Edison Sitorus, MH, AKBP Drs Wawan Wirawan, AKBP Endang Rasidin,  Spri As Ops : AKP Arlianto Adhy Prabowo, perwira polres Mimika.

Penyampain Kapolri “diharapkan tidak terdadak dan jangan sampai terjadi kekacauan untuk itu lakukan koordinasi dan rapat di wilayah masing-masing, Masalah pangan akan kita lakukan monitoring sehingga penstabil antara bisa berhasil”.

Lanjut Kapolri “Masalah terorisme diharapkan dijaga dan diantisipasi jangan sampai kita kecolongan sehingga situasi keamanan bisa lebih baik  atau paling tidak sama dengan lebaran idul Fitri kemarin”.

“Kita perlu melakukan rapat bersama untuk menyamakan persepsi dan tantangan utama arus mudik dan balik terutama di wilayah Jawa tetapi wilayah lain juga mengantisipasi terkait libur panjang,” ungkap Kapolri.

Penulis : Imam

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password