Satu lagi, Tersangka Curas Spesialis Dobrak Pintu di Tangkap Polres Lampung Utara

Tribratanews.polri.go.id  – Polda Lampung. Satu lagi pelaku Tindak Pidana Curas dengan modus dobrak pintu dan kuras harta korban di yang terjadi di Dusun Dorowati Kecamatan Abung Timur Kabupaten Lampung Utara di tangkap Tekab 308 dan Unit Kecil Lengkap (UKL) Polres Lampung Utara.

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara AKP H. Syahrial, SIP, MH, mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, SH, S.Ik, MM, mengatakan, tersangka OB (49) warga Kampung Desa Telaga Sari yang merupakan pengurus masjid (Marbot), kita amankan di masjid Al Jihad Desa Telaga Sari Kec. Balaraja Kabupaten Tenggerang Provinsi Baten.

Lanjut Kasat, ” pada saat tersangka akan dibawa ke Lampung tersangka mencoba  melarikan diri dan melakukan perlawan  aktif, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sehingga anggota harus meberikan tindakan tegas dan terukur berupa tembakan dikaki kanan tersangka “. Ujar AKP H. Syahrial.

Kini tersangka sudah kita amankan di Polres Lampung Utara untuk dilakuan penyidikan guna untuk pengembangan. “Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka akan dijerat pasal 365 KUHPidana tentang Pencurian dengan kekerasan ancaman maksimal 9 tahun penjara”. Tegas Kasat Reskrim Polres Lampung Utara AKP H. Syahrial, SIP, MH. Rabu (23/8/17). (*)

Penulis    : Heri/ Polres Lamut
Editor      : Umi Fadilah
Publish    : Heriyanto, Sh

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password