Pelecehan Seksual Terhadap Anak Bawah Umur Kembali Terjadi di Merangin Jambi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – Kasus pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur kembali terjadi di Merangin Jambi, NR warga Kecamatan Lembah Masurai menjadi korban pelecehan yang dilakukan oleh paman korban yang tidak lain adalah adik dari ibu korban. Peristiwa itu terjadi pada hari Selasa (22/8/17) malam, sekitar pukul 21.30 Wib.

Dalam melancarkan aksinya, pelaku yang berinisial EF (42) mengambil kesempatan saat pelaku mencuci tangan menuju kekamar mandi yang mana pada saat itu ada korban sedang berada didalam kamar mandi mencuci baju lalu pelaku memeluk korban sambil mencium bibir korban dan mencubit pipi korban sambil berkata “mau sen dak”.

Korban yang kaget kemudian berontak dan berdiri sehingga pelukan pelaku terlepas. Korban marah dan mengambil kayu lalu pelaku melarikan diri.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi membenarkan peristiwa ini, pelaku EF yang merupakan paman korban diajak oleh orang tua korban kerumah, selanjutnya orang tua korban meminta tolong kepada pelaku untuk mengerik badannya dikarnakan masuk angin.

“Usai mengerik badan ibu korban, pelaku EF kemudian mencuci tangan dan terjadilah kasus pelecehan tersebut,” ujar Kabid Humas Polda Jambi

Atas kejadian tersebut pelapor melaporkan nya ke Polsek Lembah Masurai pada malam itu juga.

Pelaku akan yang masih dalam pengejaran petugas akan dijerat dengan pasal pasal 81 uu no 35 thn 2014 tentang perlindungan anak

Penulis : Lilik Adhi

Editor : Umi Fadilah

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password