Kepolisian Polres Polman Lakukan Lidik Terhadap Pelaku Tindak Pidana Pencurian

WhatsApp-Image-2017-08-20-at-21.50.31

tribratanews.polri.go.id – Telah terjadi Tindak Pidana Pencurian di rumah Korban Taleng (70), Alamat Dusun 3 Pattuheang Desa Riso Kec. Tapango Kab.Polman. Senin (23/08/17) sekitar pukul 10.30 wita di Dusun 3 Pattuheang Desa Riso Kec. Tapango Kab.Polman.

Adapun kronologis Kejadian Pada hari Senin (23/08/17) Pelaku masuk ke rumah Korban melalui pintu belakang dengan cara mengambil kunci gembok yang berada di gantungan jemuran milik Korban kemudian langsung masuk ke dalam rumah menuju kamar Korban dan mengambil uang sebesar Rp. 7.000.000,- (Tujuh Juta Rupiah) yang berada didalam Boks Kayu yang berada di kolom tempat tidur, namun korban sempat bertemu dengan Pelaku di kolom rumah tetapi Korban tidak menaruh curiga karena Pelaku menanyakan rumah Kadus (Rumah Korban), dengan menanyakan bahwa ada warganya yang melakukan Tabrak Lari, Korban baru mengetahui rumahnya kecurian sekitar setengah jam kemudian karena Korban langsung menuju kamarnya dan melihat Boks tempat meyimpanan uangnya terbongkar dan uang yang ada di dalamnya sudah hilang. Atas kejadian tersebut Korban mengalami kerugian sebesar Rp. 7.000.000,- (Tujuh Juta Rupiah). Saat ini Korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Tapango dan kasus tersebut telah ditangani oleh Unit Reskrim Sek. Tapango.

Pelaku diduga sudah mengetahui sekitar TKP karena Pelaku mengetahui tempat Kunci Gembok rumah Korban. Menurut Korban, Pelaku mengendarai Sepeda Motor Yamaha Fino warna biru tanpa dilengkapi Plat Nomor dan Pelaku memakai Jaket warna hitam.

Penulis : Indra Reskiawan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password