Mempererat Silaturahmi, Srikandi Polres Banyumas selalu Adakan Pertemuan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di Aula Rekonfu Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Polwan Polres Banyumas melaksanakan kegiatan yang dikemas melalui kegiatan pertemuan rutin Polwan Polres Banyumas bulan Agustus 2017, Selasa (22/8-2017).

Suasana kehangatan dan keakraban sangat nampak diraut wajah para Srikandi Polres Banyumas yang memenuhi ruang aula rekonfu polres Banyumas. Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui senior Polwan AKP Endang Sri Wahyuni, S.H menyampaikan bahwa pertemuan rutin dilaksanakan bertujuan untuk saling asah, asih dan asuh antara senior dan junior serta sebagai media untuk belajar saling menghargai, berbagi pengalaman, pengetahuan. “Juga untuk menyampaikan informasi dari pimpinan dan sebagai evaluasi dalam pelaksanaan tugas agar lebih baik.”, lanjut AKP Endang.

Kegiatan ini diharapkan mampu untuk mewujudkan Polwan Polres Banyumas sebagai individu yang berkualitas, bersinergitas, cerdas dan mampu mengharumkan citra Polisi di tengah-tengah masyarakat.

Polwan yang bisa menjadi teladan diri sendiri, orang lain dan masyarakat merupakan salah satu prinsip yang selalu ditanamkan kepada Srikandi Indonesia sehingga tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan serta penegak hukum dapat dilaksanakan dengan baik.

Selain dituntut tegas dan berwibawa, Polisi Wanita tidak boleh melupakan kodratnya sebagai wanita yang mempunyai sisi keibuan, penuh kasih sayang, ramah serta humanis.

“Kita harus saling memberikan support dan empati terhadap sesama Polwan. Karena hal itu merupakan salah satu modal untuk mewujudkan Srikandi Polres Banyumas yang solid dan kompak dalam setiap melaksanakan kegiatan apapun yang ditugaskan oleh pimpinan.”, terangnya.

“Selain itu Polwan Polres Banyumas harus mampu menjaga soliditas dan solidaritas serta kekompakan dengan harapan meskipun kita semua bukan asli Banyumas tapi bisa merasakan bahwa kita hadir ditengah-tengah saudara kita yaitu Polwan Polres Banyumas.”, pungkasnya.

Penulis : Sukiyah

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password