Hindari Narkoba, Polwan Cantik Polres Banyumas Sampaikan Kata Bijak 

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Banyumas dalam mensukseskan dan mendukung tugas Paskibra tingkat Kabupaten Banyumas seklaigus dalam rangka menyambut HUT Polwan ke 69 pada tanggal 1 September 2017 dengan cara mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkoba melalui program go to school, kemarin siang Selasa (22/8-2017).

Kegiatan sosialisasi ini bersamaan dengan selesainya petugas Paskibra menunaikan tugasnya sebagai pengibar bendera maupun penurunan bendera tingkat Kabupaten Banyumas di Alun-alun Purwokerto. Hal ini dilaksanakan oleh Brigadir Diah Markuati yang merupakan anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Banyumas dilaksanakan mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai dan diikuti oleh peserta Paskibra Kab. Banyumas.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kasat Narkoba AKP Sambas Budi Waluyono, S.H menyampaikan bahwa program Polwan Go to School yang menjadi program menyambut HUT Polwan ke 69 th 2017.

Selain itu juga Polwan Sat Res Narkoba Polres Banyumas memberikan himbauan kepada pelajar yang belum berusia 17 tahun dan belum mempunyai SIM dilarang berkendara di jalan baik menggunakan R2/R4 serta bahaya narkoba.

Adanya program tersebut dari pihak pemda maupun pelatih Paskibra sangat mengapresiasi program Polwan go to school tersebut, disamping itu dari Brigadir Diah Markuati juga meminta agar sekolah juga turut serta mensukseskan program ini, hal ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan terhadap korban pelajar.

Penulis : Sukiyah

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri54024 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password