Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng Buka Sosialisasi Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng  – Masih dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 65 Tahun 2017, Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Tengah, Ibu Luly Rudy Sufahriadi secara resmi membuka acara sosialisasi penghapusan kekerasan dalam rumah tangga, selasa (22/08/2017) siang, di Kantor Bhayangkari Daerah Sulteng.

Acara sosialisasi itu juga dihadiri oleh Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng, Wakil Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Sulteng, para Pengurus Bhayangkari dan YKB Daerah Sulteng, para Ketua Bhayangkari Cabang jajaran Daerah Sulteng, Ketua Bhayangkari Cabang Brimob, Ibu Melda Guruh Arif selaku pembicara dalam sosialisasi, serta personel Polwan dan PNS Polda Sulteng.

Dalam kata sambutan, Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng menyatakan kegiatan sosialisasi tersebut dilakukan selain menyambut HKGB ke 65 Tahun 2017, juga sebagai pengetahuan para ibu-ibu Bhayangkari Polda Sulteng dalam hal kekerasan dalam rumah tangga.

“Tujuan dilakukan sosialisasi ini agar dapat mencegah tindakan kekerasan dalam rumah tangga. Hal ini kita lakukan guna mengingatkan betapa pentingnya kita menjaga keharmonisan dalam berumah tangga. Selain itu, pasti ada hal-hal lain pula yang perlu kita perhatikan dan harus kita lakukan dalam kehidupan agar dapat mencegah kekerasan dalam rumah tangga kita,” kata Ibu Ketua Bhayangkari.

Ketua Bhayangkari juga mengharapkan kegiatan sosialisasi tersebut bisa menambah wawasan dan pengetahuan serta saling berbagi ilmu yang dapat dicontohi maupun diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dilingkungan ibu-ibu bhayangkari Daerah Sulteng tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password