Polsek Kulawi Menjadi target Kedua Pengecekan Kelengkapan Personil oleh Propam Polres Sigi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Sigi – Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan anggota Polri Khususnya  Polres Sigi Dan Polsek Jajaran Polres Sigi, Seksi Propam (SI Propam) Polres Sigi Kunjungi Kepolisian Sektor (Polsek) Kulawi untuk laksanakan pengecekan Kelengkapan personil (KTP, Kartu Anggota dan lain sebagainnya) dan Perlengkapan Kendaraan (SIM, Surat-surat Kendaraan dan kelengkapan Kendaraan) . Senin, (21/8/2017) pukul 08.30 Wita.

IMG-20170821-WA0109Pelaksanaan Pengecekan ini di dilakukan Oleh Propam Polres Sigi yang di Pimpin Kepala Seksi (Kasi) Propam Polres Sigi IPDA Ahsan Mardjala bersama dengan Angota Propam Polres Sigi kepada seluruh Personil Polsek Kulawi pada saat selesainya pelaksanaan Apel Pagi di Halaman Apel Mapolsek Dolo. Kegiatan ini di Terima Langsung Oleh Kapolsek Kulawi Iptu Abd. Azis, SH bersama personil Polsek Kulawi.

Setelah selesai melaksanakan Apel Pagi Anggota propam langsung melaksanakan pemeriksaan kepada personil Polsek Kulawi satu persatu sebelum memasuki ruangan kerja masing-masing personil, pada saat pemeriksaan masih ada personil yang tidak membawa surat kelengkapan perorangan ataupun surat kelengakapannya dalam keadaan rusak. Untuk pemeriksaan kali ini  Propam Polres hanya hemberikan sangsi teguran bagi personil yang melanggar tidak membawa atau memiliki Kelengkapan tersebut di atas.

“Untuk pemeriksaan kali ini, kami hanya memberikan sanksi peringatan kepada personil yang tidak membawa atau tidak memiliki kelengkapan tersebut di atas, namun dalam waktu dekat ini kami akan melaksanakan pengececekan Kelengkapan kembali yang bersifat Penegakan bagi seluruh Personil Polres Sigi”, Tegas Kasi Propam IPDA Ahsan.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password