Bid Propam Polda Kaltim Laksanakan Tes Urine Mendadak di Polres Nunukan

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Bidang Propam Polda Kaltim serta Bidang  Dokter Kesehatan Polda Kaltim laksanakan kunjungan mendadak ke Polres Nunukan, Selasa (22/8/2017) jam 09.00 wita, Nunukan, Kalimantan Utara.

Kepada Bid Propam Polda Kaltim Kombes Pol Deden Garnada di dampingi Kasubbid Propam AKBP I. Nyoman Juliartha mengambil apel pagi di Lapangan Tri Brata Polres Nunukan yang di ikuti 131 anggota Polres Nunukan.

Kunjungan bidang profesi dan pengamanan ke Polres Nunukan untuk melakukan pengawasan kinerja dan perilaku anggota Polri yang bertugas sesuai peraturan yang ada. Bid Propam juga kerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) melaksanakan pemeriksaan tes urine mendadak kepada seluruh personel.

Dalam arahannya, Deden menekankan agar anggota Polri khususnya personel Polres Nunukan tidak terlibat dalam jaringan narkoba baik sebagai pemakai, pengguna maupun pengedar.

“Apabila ada personel Polri yang terlibat atau terindikasi dalam jaringan narkoba dan ditemukan barang bukti, saya tidak segan-segan memproses atau mengajukan usulan pemberhentidan dengan tidak hormat kepada yang bersangkutan” tegas Deden.

Mengingat Kabupaten Nunukan yang berbatasan langsung dengan Negara Malaysia yang merupakan pintu gerbang keluar masuknya barang ilegal seperti Narkoba, diharapkan anggota Polres Nunukan tidak terpengaruh kepada barang haram tersebut yang dapat merugikan diri sendiri dan masa depan, tutup Deden.

penulis : Davis

editor : Umi Fadilah

publish : HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password