Asops Kapolri Beri Arahan Pada Anggota Polri dan TNI di Timika

Tribratanews.papua.polri.go.id Polda Papua – Asops Kapolri Irjen Pol Drs. Mochamad Iriawan, SH, MM, MAH memberikan arahan kepada Polri dan TNI di aula Rimba Hotel Papua Mimika, Selasa (22/08/2017) malam.

Pengarahan tersebut dihadiri oleh Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Boy Rafli Amar, MH, Brigjen Asep Setia, Dir Reskrimum Polda Papua, Dir Intelkam Polda Papua, Dir Pamobvit Polda Papua, Kolonel Ayub, Vice presiden PT Freeport, Dansat Brimob Polda Polda Papua , Kapolres Mimika , Dandim 741 Mimika serta Perwira Polres Mimika.

Vice presiden PT Freeport Pak Amarullah dalam kesempatan tersebut menyampaikan, atas nama menejemen mengucapkan selamat datang di Freeport, ini adalah kejadian paling parah yang sangat disayangkan. Manajemen merencanakan adanya bantuan kepada mereka yang mengalami kerugian.

“Kejadian yang dialami oleh Freeport sudah disampaikan oleh Dir. Terima kasih untuk pengamanan oleh Polri dan satgas disini. rencananya tanggal 9 nanti ada aplusan dari Padang dan NTB. Mudah-mudahan akan lebih baik lagi,” tutur Anarullah.

Dalam kesempatan tersebut Asops Kapolri menyampaikan bahwa penegakkan hukum terkait kejadian ini harus tegas dan tuntas sampai ke pelaku utama.

“Perwira Menengah agar dirolling sebulan sekali harus ditugaskan di Timika. Agar Sabhara melaksanakan patroli gabungan dengan TNI agar kejadian yang besar jangan sampai terjadi lagi. Selamat bertugas,” pungkas Asops Kapolri Irjen Pol Mochamad Iriawan.

Ass Ops Kapolri Beri Arahan Pada Anggota Polri dan TNI di Timika-

Penulis             : Imam Bukhori
Editor               : Sosra Papua
Publisher         : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password