Menyemarakkan HUT RI ke- 72, Marnit Patroli Natai Kuini Adakan Perlombaan Menarik

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Markas Unit Patroli Natai Kuini adakan kegiatan perlombaan 17-an yang dilaksanakan di lapangan fasilitas umum di Desa Natai Kuini. Minggu (20/08/2017).

Direktur Polairud Polda Kalbar Kombespol H. Alex Fauzi Rasad, S.ST, MK, SH melalui Kamarnit Patroli Natai Kuini Brigpol Ayi Gunawan mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat natai, keceriaan serta keakraban begitu terasa antara anggota dan Masyarakat sepanjang lomba berlangsung,

Kegiatan lomba ini diikuti oleh masyarakat Natai, namun yang paling bersemangat yaitu anak-anak, lomba-lomba yang di adakan yaitu perlombaan makan kerupuk, tarik tambang, balap karung, dan lainnya. Senyum, tawa serta canda mengiringi perjalanan lomba yang membuat para peserta makin bersemangat untuk menyelesaikan lomba dengan baik.

Anggota Marnit Natai Kuini Brigpol Wiyanto selaku panitia penyelenggara mengatakan acara hiburan ini selain untuk memeriahkan HUT RI ke-72 juga dimaksudkan agar anak-anak dapat saling berkompetisi, bersaing untuk menampilkan usaha yang terbaik.

Penulis : Mahrani
Editor : Umi Fadilah/ Sugeng. HS
Publish : Cucu Safiyudin, MH

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password