Kepala SMAN 2 Kota Agung Apresiasi Police Goes to School Polwan dan Bhayangkari Tanggamus Lampung

IMG_20170822_2653

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Jajaran Polwan Polres Tanggamus bersama Bhayangkari dipimpin langsung ibu asuh Polwan Polres Tanggamus Ny. Amie Alfis Suhaili melaksanakan kegiatan Police Goes to School di SMA Negeri 2 Kota Agung Tanggamus Lampung, Selasa, Rabu (22/8/17).

Ibu asuh Polwan sekaligus Ketua Bhayangkari Cabang Tanggamus dan Polwan pada kesempatan tersebut memberikan himbauan bahaya penyalahgunaan Narkoba, Lalu Lintas, Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) serta penerimaan anggota Polri.

“Terkait bahaya penyalahgunaan Narkoba, Lalu Lintas, Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) serta penerimaan anggota Polri akan disampaikan oleh 15 Polwan Polres Tanggamus yang hadir dan ibu berpesan kepada seluruh pelajar untuk menghindari pergaulan yang menjurus kepada seks bebas, penyalahgunaan narkoba dan minum minuman keras”, kata Ny. Alfis Suhaili kepada 120 pelajar yang hadir pada di Aula SMA Negeri 2 Kota Agung.

Foto bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tanggamus, Ny. Alfis Suhaili bersama Kepala SMAN 2 Kota Agung, Ratna Uli, S.Pd dan palajar SMAN 2 Kota Agung.
Foto bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tanggamus, Ny. Alfis Suhaili bersama Kepala SMAN 2 Kota Agung, Ratna Uli, S.Pd dan palajar SMAN 2 Kota Agung.

Dihadapan para siswa, Polwan Polres Tanggamus Bripka Beta Meridiniati, Bripka Primadona Laila SH., Brigadir Oktaviani dan Brigadir Sisca Indiria, lengkap memaparkan secara bergiliran materi bahaya penyalahgunaan Narkoba, Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) dan mekanisme penerimaan anggota Polri, Lalu Lintas serta pengenalan Bhabinkamtibmas.

“dari seluruh pemaparan himbauan tersebut kami berharap pelajar, tidak menjadi korban maupun pelaku kejahatan. Selain itu pelajar yang akan mendaftar anggota Polri dapat lebih faham bagaimana tata caranya”, jelas Bripka Meri Diniati selaku Senior Polwan Polres Tanggamus.

Sementara itu Kepala SMA Negeri 2 Kota Agung, Ratna Uli, S.Pd. sangat menyambut baik kegiatan Police Goes To School, Polwan dan Bhayangkari Tanggamus di SMA yang dipimpinnya.

“Keluarga besar SMA Negeri 2 Kota Agung tentunya sangat senang ibu Kapolres bersama Polwan dan Bhayangkari Tanggamus berkunjung bersilaturahmi terlihat dari antusias pelajar dalam sesi tanya jawab. Menyambut baik karena dapat mendekatkan Polri dan masyarakat khususnya pelajar sehingga Polwan Polres Tanggamus bisa berbagi informasi kepada para pelajar dan yang terakhir ternyata Polwan dapat menjadi Motifator para pelajar disini”, ucap Ratna Uli.

Penulis : N.Muslih / Polres Tanggamus
Editor : Umi Fadilah
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password