Brigadir Nofrizal Kawal Kunker Intsiawati Ayus Senator DPD RI Asal Riau

img-20170112-wa0451

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelalawan, Kamis (12/01/2017) sekira pukul 14.00 Wib, Brigadir Nofrizal. SH Bhabinkamtibmas Kelurahan Pelalawan dan Desa Sering, Polsek Pelalawan menghadiri acara kunjungan kerja anggota DPD RI Perwakilan Riau Intsiawati Ayus, SH, MH di halaman kantor Lurah Pelalawan, Kecamatan Pelalawan.

img-20170112-wa0449

Kunjungan tersebut dalam rangka reses atau masa kunjungan daerah pemilihan diwilayah Kabupaten Pelalawan yang dilaksanakan dari tanggal 10 hingga 12 Januari 2017.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Camat Pelalawan Djoko purnomo, M.Si dan staff, Lurah Pelalawan Edi Arifin,S.Sos.,M.Si dan staff,
Tokoh masyarakat,Tokoh adat, Para ketua RT dan RW serta tamu undangan berjumlah 60 orang.

img-20170112-wa0450

Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo. Sik melalui Kasat Binmas Polres Pelalawan AKP Adrianto.Sik mengungkapkan kepada kontributor tribratanews.polri.go.id “Anggota DPD RI perwakilan wilayah Riau Sdri. Intsiawati Ayus, SH, MH dalam kesempatan ini menerima aspirasi dari masyarakat, diantaranya, Permintaan tambahan guru PNS yang profesional ditempatkan di SMPN 1 Pelalawan, Permintaan bantuan drum band untuk sekolah, Permintaan pembangunan jembatan penyebrangan guna menghubungkan desa- desa Kecamatan Pelalawan yang terpisah dengan ibukota kecamatan karena aliran sungai kampar.

Dalam kegiatan sesi tanya jawab masyarakat dengan Anggota DPD RI Perwakilan Wilayah Riau Saudari. Intsiawati Ayus, SH, MH masyarakat sangat mengharapkan apa yang telah di sampaikannya tersebut dapat terrealisasi di masyarakat Kelurahan Pelalawan.(*)

Penulis : Rahmadi

Editor : Kang Iqbal

Publish : Veri

Admin Polri55959 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password