Dirpolair Menjadi Pembina Upacara Penaikan Bendera di SMA 1 Sendana Majene Sulbar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Telah berlangsung kegiatan Upacara Penaikan Bendera yang menjadi pembina Upacara Dirpolair Polda Sulbar Kombes.Pol Toni Ariadi. Kegiatan Upacara diikuti oleh semua murid SMA 1 Sendana, Tenaga Pendidik atau Guru dan Anggota Polsek Sendana. Senin (21/08/17) sekitar pukul 07.30 wita di Lapangan SMAN 1 SENDANA Dusun Tinggas Desa Limbua Kec. Sendana Kab. Majene.

Pada Upacara Bendera tersebut Dirpolair membacakan amanat Kapolda Sulbar yang berisi tentang himbauan antara lain : Berusaha untuk meraih cita-cita dengan belajar keras, Mampu menjadi generasi penerus yang bersaing  di kancah Nasional dan Internasional, menggunakan  Media Sosial dengan bijak dan manfaatkan untuk hal-hal yang Positif, Menghindari Obat-obatan Terlarang atau Narkoba, Tenaga Pendidik ( Guru ) dan Siswa diharapkan menjadi Duta Kamtibmas di Sekolah dan Lingkungannya, serta Menghindari  Paham Radikalisme dan Terorisme.

Dirpolair juga  mensosialisasikan tentang penerimaan POLRI, Dalam kunjungannya beliau juga menyumbangkan beberapa Bola Volly untuk anak-anak di Sekolah tersebut. Kegiatan Upacara berlangsung khidmat dan berakhir sekitar pukul 08.30 Wita.(PID Polair)

Publish  : Andi Srirahayunita

Editor    : Umi Fadilah

Sumber : www.ditpolairpoldasulbar.com

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password