Polsek Dimembe Selidiki Tewasnya Seorang Pelajar di Kolam Renang Desa Laikit Minut

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Personel Polsek Dimembe mendatangi TKP tenggelamnya seorang pelajar bernama Aldo Wowor (16), warga BTN Wale Nusantara Paniki Bawah Lingkungan IV, Kecamatan Mapanget di kolam renang Dekit Kendis Desa Laikit, Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Minggu (20/08/2017).

Informasi diperoleh, korban bersama rombongan Pemuda IMKPI Wilayah Mapanget Satu, tiba di kolam tersebut Minggu siang, sekitar pukul 13.00 WITA. Usai mengikuti kegiatan ibadah, sekitar pukul 16.00 WITA korban berenang di kolam bersama seorang temannya bernama Yoel Tapilatu.

Beberapa saat kemudian, Yoel keluar dari kolam namun tak melihat keberadaan korban. Khawatir, Yoel lalu memberitahukan hal ini kepada teman-teman lainnya, yang dilanjutkan dengan melakukan pencarian korban di sekitar kolam renang.

Tak berselang lama, Yoel dan teman-temannya melihat korban sudah diangkat dari dasar kolam oleh beberapa orang. Kondisi korban saat itu sudah lemas. Korban lalu dibawa teman-temannya ke Rumah Sakit AURI, namun pelajar kelas 3 SMA ini meninggal dunia dalam perjalanan.

Kapolsek Dimembe, AKP Saguh Rianto membenarkan adanya kejadian tersebut. “Personel Polsek Dimembe sudah melakukan olah TKP dan memasang garis polisi,” jelasnya. “Kasus ini sedang diselidiki lebih lanjut oleh Unit Reskrim Polsek Dimembe,” pungkas Kapolsek.

Penulis: Indra
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password