Polres Kotabaru ajak Mahasiswa Peduli Keselamatan Berlalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Kotabaru – Langkah-langkah inovatif terus dilakukan jajaran Sat Lantas Polres Kotabaru untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas. selasa (22/08)  Jam 10.00 Wita Kegiatan Police Goes To Campus di STIKIP Paris Barantai,  Sat Lantas Polres kotabaru dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Alvin Agung Wibawa S.I.K serta didampingi Kanit Dikyasa, Kanit Turjawali dan Kanit Laka melaksanakan sosialaisasi yang dihadiri Mahasiswa dan dosen STIKIP Paris Barantai.

Dalam giat sosialisasi Sat Lantas Polres Kotabaru memberikan himbauan dan sosialisasi agar para mahasiswa maupun dosen selalu mentaati peraturan lalu lintas, diantaranya agar tetap memakai helm standart SNI saat mengemudikan berkendara bermotor dan melengkapi surat-surat berupa SIM dan STNK serta kelengkapan kendaraan bermotor guna mengurangi pelanggaran lalu lintas serta menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Jaga Keselamatan diri dalam berkendaraan,kami hanya bisa menghimbau,menegur dan memberikan tindakan apabila ada masyrakat yang melanggar,kami tidak bisa menjaga anda dari kecelakaan hanya anda sendiri yang bisa melakukannya” Ucap AKP Alvin Agung Wibawa,S.Ik.

Penulis : Jayadi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password