Kapolda Sulbar dan para Pejabat Utama VS Bhayangkari mengawali Final Volly Ball dari rangkaian HUT HKGB, Lalu Lintas dan Polwan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Masih dalam rangkaian peringatan HKGB yang ke 59, Lalu Lintas yang ke 62 dan Polwan yang ke 69, pertandingan bola Volly antara Organisasi Wanita masih terus berlangsung.

Kali ini, pertandingan lomba Volly telah memasuki babak Semi Final / 4 Besar yakni dari Tim Bhayangkari Mamasa, Polewali, Mamuju dan Persit Korem 142 Tatag.

Namun sebelum Lomba semi Final dilanjutkan, kegiatan tersebut diawali dengan pertandingan penghibur antara Kapolda Sulbar dan para Pejabat utama VS Bhayangkari. Hasilnya pertandingan dimenangkan oleh Bhayangkari dengan Score Nilai 28 – 26.

Sorak ayooo hajarr teruss dari para suporter masing-masing tim riuh dan ramai menyemangati para pemain kebanggaannya, ketegangan raut wajah para penonton pun nampak jelas, pertandingan yang berlangsung siang ini berlangsung sangat ketat. “meski terik matahari menyengat kulit para peserta tetap semangat dalam berlomba demi sportifitas dan kelancaran kegiatan”.

Akhirnya yang masuk babak Final adalah Persit Korem 142 Tatag melawan Bhayangkari Polman dengan hasil akhir dimenangkan oleh Persit Korem 142 Tatag disusul bhayangkari Polman, Mamuju dan terakhir Mamasa.

Kapolda Sulbar di akhir pertandingan mengatakan bahwa “Selamat kepada Ibu-ibu pemain tim bola Volly yang telah berhasil menjadi Juara dalam lomba kali ini, kerja keras, kompak dan semangat luar biasa patut dicontohi”. Tuturnya

Kalah menang itu biasa yang terpenting adalah jalinan Silaturahim yang semakin meningkat antara sesama demi menjaga keamanan dan ketertiban sekaligus untuk menjaga keutuhan NKRI karena bersatu kita tangguh. Tandas Kapolda

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password