Kombes Pol Iftah Falahadin Buka Presentasi Pemilihan Polisi Teladan di Polda Sulbar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepala Biro Sumber Daya Manusia Kombes Pol Iftah Falahadin, tadi siang membuka sosialisasi Pemilihan Polisi Teladan pada Polri sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh pejabat utama Polda Sulbar (atau yang mewakili), para Kasubbag Renmin, dan para Kabag Sumda sejajaran Polda Sulbarr.

Pada kesempatan tersebut dalam amanatnya, Kombes Pol Iftah Falahadin menyampaikan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk mencari Polisi yang teladan di jajaran Polda Sulbar.

“Sehingga dapat diperoleh personel Polri beretika, berprestasi dan kreatif dalam melaksanakan tugas, dan memiliki peran kemasyarakatan yang berdampak positif bagi institusi dan masyarakat”, ucap Karo SDM.

Kombes Pol Iftah Falahadin juga mengajak kepada seluruh anggota, untuk jangan menyia-nyiakan momen yang baik ini, dan menambahkan agar yang ikut sosialisasi ini untuk mempedomani dalam pemilihan Polisi teladan di jajarannya.

“Saat mencarinya lihat sasaran pemilihan Polisi teladan, kriteria pemilihan Polisi teladan, Komponen pemilihan Polisi teladan, pedoman penilaian, dan metode penilaian pemilihan Polisi teladan”, terangnya.

Karo SDM juga mengingatkan agar dalam pemilihan Polisi teladan untuk tidak sembarang menampilkan calon anggotanya.

“Jangan sampai yang dipilih ternyata ada catatan, pemilihan Polisi Teladan ini adalah benar-benar yang patut di contoh”, tutup Kombes Pol Iftah Falahadin.

Penulis  : Wirad

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password