Bripka Indra, Sosok Polisi di Kotabaru Peduli Pasien Bibir Sumbing

Tribratanews.polri.go.id, Polres Kotabaru – Salah satu Bhabinkamtibkas Polsek Pulau Sembilan Polres Kotabaru Bripka Indra ini terus mendekatkan diri dengan warga binaannya, kepeduliannya terhadap Pasien penderita Bibir Sumbing mendapatkan perhatian serius dari warga kecamatan Pulau Sembilan.

Senin (21/08) 2017 Bripka Indra berhasil menggerakkan hati  warga Kec.Pulau Sembilan untuk bersama-sama menggalang dana demi membantu 4 orang pasien yang menderita bibir sumbing untuk melakukan operasi di  RS  Kandangan.

Setelah melakukan berbagai kegiatan penggalangan dana yang dilakukan Bripka Indra bersama warga akhirnya tercapailah impian 4 orang pasien penderita bibir sumbing untuk berangkat melakukan operasi di RS Kandangan, Bripka indra bersama warga yang telah berjuang bersama menggalang dana akhirnya lega karena apa yang diinginkan ke empat pasien penderita bibir sumbing tercapai.

IMG-20170821-WA0016-620x330

Bripka indra dan warga pun ikut mengantar keberangkatan keempat pasien tersebut ke RS Kandangan.

” Operasi kepada 4 orang penyandang bibir sumbing ini akhirnya dapat segera dilaksanakan, semua ini berkat upaya masyarakat kecamatan Pulau Sembilan dalam mengalang dana ini, ” ungkap Bripka Indra kepada Humas.

Penulis : Jayadi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password