Meriahkan HKGB ke 65 : Polda Sulbar & Bhayangkari Gelar Jalan Santai dan Lomba Volli Bersama Organisasi Wanita

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka memeriahkan perayaan HUT HKGB yang ke – 65, Selasa 22 Agustus 2017 pukul 07.00 wita bertempat di Mapolda Sulbar Jln. Ahmad Kirang Mamuju telah dilaksanakan Gerak Jalan Santai.

Sebelum melepas peserta gerak jalan yang ditandai dengan pengayunan Bendera Start, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Nandang, MH didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar terlebih dahulu membuka kegiatan seraya mengucapkan syukur ke hadirat Allah Subhanahu Wa ta’ala, yang masih memberikan kesempatan kepada kita untuk bersilaturahmi sekaligus mengikuti kegiatan jalan santai. “melalui kegiatan ini, saya berharap kita dapat memupuk semangat kita untuk hidup sehat karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat untuk membangun Polri yang Profesional, modern dan terpercaya”. Tuturnya

Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih dari 1000 peserta yang diikuti langsung oleh Kapolda dan para Pejabat Utama, Kepala BNN Sulbar, Kasrem 142 Tatag, Pinca BRI Mamuju, para Personil Polda dan Jajaran dan Bhayangkari Se-Sulbar serta tamu undangan lainnya.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura, SH menjelaskan Selain kegiatan Gerak jalan santai, Bhayangkari Pengurus Daerah Sulbar juga menggelar Lomba Volli Bersama Organisasi Wanita sekaligus telah disiapkan berupa doorprize dan beberapa hadiah utama berupa 1 Unit Sepeda Motor dan hadia utama lainnya.

“Pelaksanaan kegiatan ini tersebut selain menyambut HUT HKGB, juga dirangkaikan dengan HUT Lalu Lintas (62) dan Polisi Wanita / Polwan (69)”. Beber kabid Humas

Usai Jalan Santai dengan Route seputar Kota Mamuju Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar Ny. Yenny Nandang didampingi Kapolda beserta Pejabat Utama lainnya, melepaskan balon ke udara sebagai simbolis pelaksanaan kegiatan lomba olahraga Volli Bersama Organisasi Wanita.

Kemeriahan kegiatan tersebut terlihat dari paras muka seluruh peserta, canda tawa, bahagia dan tentunya ditandai dengan semangat yang membara untuk memperebutkan Juara pertama lomba Volliball antar organisasi wanita.

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password