Jadi Irup Kanit Binmas Polsek Lage Memberikan Pesan-Pesan Kamtibmas Kepada Siswa SMP Satu Atap Desa Tongko

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Kanit Binmas Polsek Lage Bripka Donli Talaku bertindak selaku pembina Upacara dalam rangka penaikan bendera merah putih bertempat di halaman SMP satu Atap Desa Tongko.Senin 21/08/2017.

Kegiatan upacara penaikan bendera tersebut rutin di laksanakan setiap hari senin di Smp Satu Atap Tongko yang di ikuti oleh Kepala Sekolah dan jajaran staf guru serta seluruh pelajar, dalam kesempatan tersebut Bripka Donli Talaku memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada anak anak SMP 1 Atap Desa Tongko.

Dalam arahannya tersebut Bripka Donli menyinggung tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba, miras, tertib berlalu lintas dan bijak dalam menggunakan media sosial, yang akhir akhir ini banyak kasus di kec lage di sebabkan oleh narkoba dan miras, belum lagi penggunaan media sosial yang sangat tidak terkontrol saling hujat menghujat di facebook, belum lagi anak anak sekolah yang belum memiliki SIM ugal ugalan dijalan raya yang tidak sedikit menyebkan korban material maupun korban jiwa.

Oleh karena itu pentingnya peran orang tua dalam mengontrol dan menjaga anak anak agar terhindar dari bahaya narkoba, miras, ujaran kebencian dan laka lantas.Ujar Kanit binmas.

Melalui kesempatan tersebut, kepala sekalah atas nama guru guru dan orang tua siswa sangat mengucapkan terima kasih kepada Kanit binmas Bripka Donli Talaku dan meminta agar kedepannya lebih sering lagi anggota Polri menjadi Pembina Upacara di sekolah SMP 1 atap Tongko, karena pesan dari Polisi biasanya di dengar oleh para siswa.Tutur salah satu guru.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password