Kapolres Parigi Moutong mengambil apel jam pimpinan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Parimo – Senin, 21/8/2017 bertempat di halaman Mako Polres Parimo berlangsung apel jam pimpinan yang dipimpin oleh Kapolres Parimo AKBP SIRAJUDDIN RAMLY,SH yang didampingi oleh Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kasi,KBO, dan dihadiri oleh seluruh Anggota Polres Parimo.

Apel jam pimpinan diawali dengan penunjukan 2 personil anggota untuk pengucap Tri Brata dan Catur Prasetya yang diikuti oleh seluruh peserta apel.

IMG-20170821-WA0069Dalam kesempatan apel ini Kapolres Parimo mengucapkan terimakasih kepada semua anggota, semua pihak yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Kapolres Parimo juga menekankan kiranya semua Anggota Kepolisian,khususnya Anggota Polres Parimo dapat dengan bijak menggunakan media sosial seperti Facebook, instagram, youtube,dan lain sebagainya. Jangan memposting foto atau video yang tidak pantas dilakukan anggota polri seperti foto atau video mesra dengan pasangan yang bukan suami istri, foto atau video sedang pesta minum minuman beralkohol, memamerkan barang-barang barang mewah, dan lain sebagainya.Alangkah baiknya bila memposting tentang hal yang wajar-wajar saja atau kegiatan-kegiatan Kepolisian agar masyarakat dapat melihat dan bisa menyampaikan kritik, saran atau masukan agar Kinerja Kepolisian dapat lebih Profesional sesuai dengan Program Kapolri yaitu Promoter (Profesional Modern dan Terpercaya).

Disampaikan juga di wilayah Parimo sedang dilaksanakan Oprasi Tinombala, agar semua anggota membantu minimal bs menyampaikan informasi sekecil apapun kepada pimpinan. Dan mulai tanggal 22 Agustus 2017 akan dimulai Operasi Bina Waspada Polres Parimo.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password