Polres Kapuas Hulu Laksanakan Upacara Tradisi Wisuda Purna Bakti

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Bertempat depan lobby Polres Kapuas Hulu, Kepolisian Resor Kapuas Hulu melaksanakan Acara Tradisi kegiatan “Wisuda Purna Bakti Personil Polres Kapuas Hulu Tahun 2017”. Senin (21/08/2017).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kepala Kepolisian Resor Kapuas Hulu Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Imam Riyadi, SIK, MH didampingi Waka Polres Kapuas Hulu Kompol Dwi Budi Murtiono, SIK, para pejabat utama polres Kapuas Hulu, para Kasat, Kapolsek, Perwira Staf dan seluruh personil Polres Kapuas Hulu.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Kapuas Hulu membuka acara dan selanjutnya mengalunkan bunga serta memberikan penghargaan kepada personil yang diwisuda purna bakti yaitu Aiptu (Purn) Lomri, Lahir pada tanggal 25 Juni 1959 jabatan terakhir sebagai KA SPK Regu 2 Polsek Silat Polres Kapuas Hulu dan Bripka (Purn) Muhadi Gidin, Lahir pada tanggal 19 Juli 1959 Jabatan terakhir sebagai Bintara Sium Polres Kapuas Hulu.

IMG_1684

Pada Hakekatnya Acara Tradisi Purna Bhakti ini merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama berdinas telah aktif sampai mengakhiri masa purna bhakti di kepolisian Negara Republik Indonesia.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan “kita pasti akan merasakan pensiun untuk itu marilah kita berikan yang terbaik kepada kesatuan atau Polri dan masyarakat agar kelak ketika kita sudah purna kita akan diterima ditengah-tengah masyarakat dan kami ucapkan terimakasih kepada anggota yang memasuki masa purna bhaktinya atas dedikasi dan kinerja serta dedikasinya yang telah mengabdikan diri Kepolisian Negera Republik Indonesia Khususnya di Polres Kapuas Hulu.

Selanjutnya Kapolres Kapuas Hulu bersama pejabat utama Polres Kapuas Hulu mengantar personil purna bakti untuk dilepas dengan penghormatan pedang pora oleh Perwira Polres Kapuas Hulu.

Penulis : Tirto Kamandanu
Editor : Umi Fadillah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password