Polsek Empanang Melaksanakan Kerja Bakti Penimbunan Jalan Negara

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Polsek Empanang Berdasarkan perintah Bapak Kapolres Kapuas Hulu AKBP IMAM RIYADI, S.IK. MH melalui Pgs. Kapolsek Empanang yang seyogyanya Bapak Kapolres Kapuas Hulu yang nemimpin langsung kegiatan Kerja Bakti karena kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan maka memerintahkan Pgs. Kapolsek Empanang.

Pada hari Sabtu s/d Minggu tanggal 19 s/d 20 Agustus 2017 telah melaksanakan Kerja Bakti penimbunsn jalan negara yang rusah parah dibeberapa titik Akses jalan negara yang menghubungkan Desa Tintin Peninjau (Dusun Piam, Dsn Martanjung, Dusun Ensanak) dan Desa Bajau Andai ( Dusun Semayus, Dunun Batu Pansap, Dusun Sebindang menuju Ibukota Nanga Kantuk Kecamatan Empanang Kab. Kapuas Hulu.

Pgs. Kapolsek Empanang Iptu Suhana mengatakan ada beberapa titik jalan yang rusak parah yang perlu perhatian khusus dari pemerintah Daerah, terdapat 7 (tujuh) titik yang rusak parak sepajang 7 (tujuh) km dari Dusun Sebindang, Polsek Empanang ke Nanga Kantuk.

Selama 2 hari Pgs Kapolsek memimpin langsung Kegiatan Kerja Bhakti penimbunan jalan yang rusak parah sudah 3 (tiga) titik yang selesai penimbunan sisa 4 (titik) dilanjutkan rencana Minggu depan dalam kegiatan Kerja Bhakti didukung 6 (enam) unit Mobil Dump Truck, 1(satu) Unit Eksavator, 1 (satu) unit Gleder dan 1 (satu) Unit Stumbal dan pengambilan material berupa pasir batu dari Desa Laja Sandang (kontraktor jalan), ujar Iptu Suhana.

Dalam kegiatan Kerja Bhakti penimbunan jalan yang rusak parah melibatkan 14 (Empat belas) personil Polsek Empanang, 3 (tiga) personil dari Koramil yang dipimpin oleh Danramil Empanang (Kapen Inf Tomin), 3 (tiga) personil Pamtas Sebindang dan 30 (tiga puluh) orang masyarakat Desa Bajau Andai dibawah pimpinan Sekdes Bajau Andai.

Selama kegiatan Kerja Bhakti penimbunan jalan yang rusak parah diruas jalan negara Sebindang – Nanga Kantuk berlangsung berjalan aman dan terkendali.

Penulis : Yuswa M
Editor : Umi Fadillah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password