Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Jawai turun ke lapangan

Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar.polres sambas-Bagas Arema yang digelar di Dusun Barat Desa Nilam,  Dalam Rangka penutupan acara Perlombaan Ulang Tahun Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia yang ke-72 Tahun 2017.

Polsek Jawai Turunkan 3 Personil yang dipimpin Aipda Ceko selaku Bhabinkamtibmas Desa Sungai Nilam yang baru kemudian Brigpol Nurul Afrianto dan Brigpol Samsul Bhabinkamtibmas Polsek Jawai untuk kelapangan guna mengsukseskan berjalannya Band tersebut dari Gangguan Kamtibmas, Sabtu (20/8/2017) pukul 19.30 wib.

Penampilan Band Arema yang berasal Kecamatan Jawai tersebut mulai dipadati oleh pengunjung muda mudi maupun dari warga sekitar itu sudah menjadi tradisi dan Dalam kegiatan tersebut Band Bagas mengingat banyak masyarakat yang menonton bisa menimbulkan kerawanan keamanan, sehingga dengan telaten dilakukan antisipasi guna kegiatan dapat berjalan aman dan tertib.

Brigpol Samsul memberikan himbuan terkait untuk keamanan bersama selama acara berlangsung sekaligus memperkenalkan bahwa Bhabinkamtibmas Desa Sungai Nilam yang baru yaitu Aipda Ceko agar masyarakat tahu apabila ada saran dan hal yang ingin diselesaikan bisa langsung hubungi Bhabinkamtibmas Desa Nilam yang baru.

“Kemudian kepada penonton untuk bersama – sama menjaga kamtibmas, tidak mengosumsi miras, jangan sampai adanya membuat kericuhan di tempat hiburan. perilaku tersebut guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif” tutup Brigpol Samsul.

Acar selesai sampai dengan pukul 23.00 wib kemudian dilanjutkan dengan pembagian hadiah pertandingan Badminton Ganda yang diserahkan dari Kepala Desa Sungai Nilam, Panitia penyelenggara dan Bhabinkamtibmas Aipda Ceko selanjutnya para penonton pulang dengan tertib.

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : UmiFadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password