Sijago Merah Lahap 7 Unit Ruko di Jayapura Sentani

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Jayapura.- Tepatnya di jalan masuk bengkel las andre sentani kabupaten jayapura terjadi kebakaran terhadap 7 unit bangunan ruko.

Kabag Ops Polres Jayapura AKP Robert Hitepiuw saat dikonformasi mengatakan bahwa, “menurut saksi saudara H. Rusli pemilik toko bangunan irwanul jaya, saat sedang berada di toko sedang duduk di dalam ruang kasir tokonya dengan anaknya tiba tiba melihat api sudah membesar yang muncul dari tengah atas plapon tokonya”.

“Melihat api sudah membesar saksi korban lansung menuju ke bagian belakang bangunan tokonya untuk mengamankan barang-barang miliknya dan berlari keluar dari dalam bangunan tersebut” tutur kabag ops.

Lanjut kabag Ops, “ Pukul 16.45 Wit, anggota Patroli Polsek Sentani Kota yang di bantu oleh Patroli 801 dan 802 Satuan Sabhara Polres Jayapura tiba di TKP selanjutnya membantu masyarakat menyelamatkan barang-barang yang belum terbakar dan menjaga masyarakat yang ada di lokasi agar tidak terjadi perjarahan barang dengan di bantu oleh anggota Koramil Sentani, Yonif 751/ Raider dan Lanud Jayapura.

“Selanjtnya kami mengerahkan 1 unit mobil Water Canon Polres Jayapura dan dibantu oleh 1 unit mobil Damkar Kab. Jayapura untuk memadamkan api” ungkap AKP Robert.

Penulis : Vickhy Merani LND

Editor : Umi Fadilah

Publish : Vickhy Merani LND

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password