Polres Pelabuhan Tg Priok Hadiri Giat Donor Darah di PT.IPC

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya |

Senin,21 Agustus 2017 pkl 09.00 – 13.00 wib bertempat di Lobby gedung pusat PT. IPC telah di laksanakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah oleh PT.Pelabuhan Indonesia II (Persero) yang diikuti oleh karyawan PT. IPC, security PCS dan instansi terkait termasuk Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Jumlah peserta yang menghadiri kegiatan donor darah tersebut kurang lebih sebanyak 388 Orang dan adapun penyelenggara kegiatan donor darah di PT. Pelabuhan Indonesia II (persero) adalah PMI unit transfusi darah kota Jakarta Utara Jl. Plumpang Semper no. 54 Jakarta Pimpinan Ibu IDA.

“AKSI SOSIAL DONOR DARAH PEDULI SESAMA, SETETES DARAH ANDA MENYELAMATKAN BANYAK JIWA” begitulah bunyi tema dalam kegiatan donor darah yang di selenggarakan tersebut dengan maksud dan tujuan untuk

Kegiatan donor darah di PT. Pelabuhan Indonesia II (persero) merupakan kegiatan rutin setiap tahun untuk membantu sesama bagi yang membutuhkan darah. Kegiatan aksi sosial donor darah ini atas kerja sama antara Pt. Pelabuhan Indonesia II (persero) dengan Palang Merah Indonesia (PMI) yang di dukung oleh Stake Holder Wilayah Pelabuhan Tanjung Priok.

Selalma kegiatan berlangsung aksi sosial donor darah yang ada di Lobby Gedung Kantor Pusat PT.Pelabuhan Indonesia II (persero) berjalan dengan lancar, dengan situasi kondusif.

Penulis  ; Harun38

Editor    : Umi Fadilah

Publish   : Harun

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password