Sepasang Kekasih Nikah di Kantor Polisi

Tribratanews.polri.go.id, Polres Kotabaru – Merajut hubungan kasih tidak pandang waktu, situasi dan kondisi yang terjadi, Kisah cinta ini dibuktikan Widi yang mempersunting calon istrinya LW di Mako Polsek Pulau Laut Utara Polres Kotabaru.

Pernikahan ini terjadi karena sang calon istri LW terjerat kasus undang-undang kesehatan sehingga harus berurusan dengan petugas kepolisian.

Pria ini nikahi calon istri di polsek

Kapolsek PL Utara Menjadi Saksi Pernikahan kedua mempelai

“Kami tidak bisa menghalangi yang bersangkutan untuk melakukan hak-hak dan kewajibannya, ini pun saya juga memeinta izin kepada kapolres kotabaru dan alhamdulillah diberikan izin karena tersangka masih belum melaksanakan proses penyidikan” ucap Iptu H.Gatot EW,SH,MM selaku kapolsek pulau laut utara polres kotabaru.

Selain itu juga Kapolsek Pulau Laut Utara diberikan kepercayaan oleh orang tua nempelai pria untuk menjadi saksi dari pernikahan anaknya dengan menghadirkan Penghulu setempat H.Mohammat Irwan, kedua orang tua mempelai baik dari pihak pria dan juga pihak perempuan.

Kapolsek PL Utara memberikan selamat kepada Widi yang sudah melakukan akad nikah untuk menghalalkan sang istri walau masih terjerat kasus UU kesehatan

Menghindari hal yang tidak diinginkan, Kegiatan akad nikah yang dilakukan tersebut diamankan oleh personel Polsek Pulau Laut Utara sebanyak 7 personel guna antisipasi tindakan keluarga yang hadir. Kegiatan akad nikah yang jarang terjadi ini berlangsung aman dan lancar, semoga kedua suami istri ini bisa bertemu kembali setelah menjalani proses hukum.

Penulis : Jayadi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password