Laka Lantas di Biak : Sopir Mengantuk, Mobil Avanza Tabrak Pejalan Kaki Hingga Masuk Selokan

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Karena mengantuk, sebuah mobil avanza DS 1608 CB di jalan Yos Sudarso depan Kantor PLN Biak, menabrak pejalan kaki hingga terperosok kedalam selokan, Senin (21/8/2017) sore.

Kecelakaan yang mengakibatkan seorang wanita mengalami benturan dibagian kepala itu terjadi sekitar pukul 16.45 WIT sore tadi, hingga berita ini di turunkan, keadaan korban masih mengalami koma dan mendapatkan perawatan secara intensif oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah Biak.

IMG_20170821_200436

Hal tersebut diungkapkan Kasat Lantas Iptu H. Darwis, S.Sos didampingi Kanit Laka Aiptu M. Ali Rasbi usai melakukan olah TKP.

“Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan terhadap saksi, dapat disimpulkan sementara bahwa mobil avanza yang dikemudikan JOR (45 tahun) bergerak dari arah bandara menuju kota, karena mengantuk dan tertidur sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan menabrak seorang wanita atas nama Dwi Amelia Harunisa (17 tahun) yang sedang berjalan kaki sehingga mengalami benturan di kepala sehinga korban menderita luka cukup serius, “ungkap Kasat Lantas.

IMG-20170821-WA0151

Kendaraan berupa mobil avanza dan sopir sementara diamankan di kantor Satuan Lalulintas Polres Biak Numfor guna proses penyidikan.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadillah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password