Pembinaan Keluarga Sakinah Tahun 2017 di Kecamatan Badau

 

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Bertempat Dikantor KUA Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu, telah dilaksanakan kegiatan “Pembinaan Keluarga Sakinah Tahun 2017” dan diikuti peserta -+25 orang. Senin (21/08/2017)

Dalam kegiatan tersebut telah hadir Drs. Juhanda, M. Si (KUA Kabupaten), Sukiman (Kepala KUA Kec. Badau), AKP Mediyanto, S. IP (Kapolsek Badau), Mayor Inf M. Agus Setiawan (Danramil 1206-04 Badau) serta para peserta dari Ibu-ibu majelis Taqlim Badau.

Dalam kesempatan tersebut KUA Kecamatan Badau Sukiman Mengucapkan trima kasih atas kehadiran Bapak Drs. Juhanda, M. Si di Kecamatan Badau yang sudah mau menyampaikan tausiyah kepada para Ibu-ibu majelis Taqlim Kecamatan Badau, Dengan dibukanya kegiatan Pembinaan keluarga sakinah dapat bermanfaat dan program ini akan berlanjut terus. Ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga KUA Kabupaten Drs. Juhanda, M. Si Menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan tamu undangan, Bapak ibu harus tahu mekanisne dalam mendaftar ibadah haji jangan sampai kita ditipu oleh oknum yg tidak bertangggung jawab, serta menyampaikan tata cara dalam kita menjalani hidup berumah tangga untuk mewujudkan keluarga yg sakinah. Ungkapnya.

Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Bapak Kusmanto.

Penulis : Fery Yulianto
Editor. : Umi Fadillah/Sugeng Hs
publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password