Polres Sanggau amankan kegiatan Lomba Karbaval Budaya dan Sepeda Hias

 

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bertempat di halaman Kantor Bupati Sanggau, telah dilaksanakan kegiatan Karnaval Budaya dan Perlombaan Sepeda Hias dalam rangka memeriahkan Hut Kemerdekaan RI ke 72 di Kabupaten Sanggau, Sabtu (19/08/17).

Kegiatan perlombaan Karnaval Budaya dan Lomba Sepeda Hias dilepas oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, S. Ip, M. Si dan dihadiri oleh Sekda Kab. Sanggau, Camat Kapuas, Kapolsek Kapuas, ketua PKK Kab. Sanggau serta peserta Pawai Budaya Karnaval dan Sepeda Hias dari Instansi Pemda Sanggau, Remaja Masjid, Sanggar, Paguyuban, BKMT, pelajar tingkat SD, SMP dan SMA. Keseluruhan peserta berjumlah sekitar 1.000 orang.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 44 (empat puluh empat) personil Polres Sanggau yang telah disprintkan untuk melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut dan terploting pada jalur-jalur yang dilaliu oleh peserta. Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Sanggau AKP Refandri Meidika Putra, S.Ik sebagai padal Pam dan didampingi Iptu Supriyanto sebagai Wapadal Pam.

Adapun Route Karnaval budaya dan Lomba Sepeda Hias start awal di Halaman Kantor Bupati Sanggau Jl. A. Yani Sanggau menuju Finis di Mess Kampung Santana Sanggau. Sekira jam 16.15 wib bertempat di Kompleks Mess Pemda Wisata kampung santana kel Tanjung Sekayam dilaksanakan pembagian hadiah lomba Karnaval Budaya dan Sepeda hias oleh Bupati Sanggau.

Penulis : Sukadar dan Denny Ardiyanto
Editor : Umi Fadilah / Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password