Polsek Pemangkat ; Aiptu Ruminton Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Acara Hiburan Band Di Lapangan Sepak Bola Gempar.

Tribratanews.polri.go.id. polda kalbar.polres sambas.polsek pemangkat. Minggu tanggal 20 2017 sekira jam 20.00 Wib s / d 23.00 Wib telah dilaksanakan hiburan Band dalam rangka final sepak bola bupati cup 2017 dan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 72 di Lapangan Sepak Bola Gempar Dusun Batu bedinding Desa Sungai toman Kec. Salatiga Kab. Sambas.

Dalam kegiatan tersebut Kasi Humas Polsek Pemangkat Aiptu Ruminton memberikan himbauan/pesan kamtibmas kepada warga desa Serumpun antara lain menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa waspada terhadap segala bentuk gangguan keamanan. Menghimbau kepada warga agar mengontrol/ mengawasi pergaulan Putra/Putrinya agar terhindar dari permasalahan Kenakalan remaja seperti Penyalah gunaan Narkoba,miras dan Sex bebas.

Mengajak masyarakat berkerja sama , ikut serta dan berpartisipasi untuk bersama – sama menjaga keamanan demi kelancaran giat hiburan band, agar yang menggunakan sepeda motor untuk memarkirkan kendaraanya dengan terkunci stang dan ganda serta ditempat yang terawasi. Pastikan rumah yang ditinggal berpergian benar – benar dalam kedaan aman.

Menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dgn berita dimedia sosial yang berkaitan dengan permasalahan situasi politik negara, permasalahan agama, permasalahan suku dan permasalahan kebudayaan y ang belum tentu berita tersebut benar ,dimana dari pemberitaan tersebut dapat memicu perpecahan dan gejolak dalam masyarakat.

Penulis : Farid Hidayatullah
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password