Gubernur Sulsel Datangi Mapolda Hanya Untuk Ini

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Muktiono menerima kunjungan mendadak dari Gubernur Sulsel Ir. H.Syahrul Yasin Limpo, dan para pejabat Pemrov Sulsel.

Rupanya kunjungan dadakan pak Gubernur ke Mapolda Sulsel hanya untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada Kapolda Sulsel.

“Selamat ulang tahun Pak Kapolda, semoga panjang umur dan sehat serta bahagia,” ucap Syahrul Yasin Limpo sambil tersenyum.

Ucapan selamat Gubernur disampaikan saat beliau disambut kedatangannya oleh Kapolda Sulsel di lantai II Mapolda Sulsel, Makassar, Senin (21/08/2017)

Usai menerima ucapan selamat, dan kado ulang tahun dari pak Gubernur, Kapolda Sulsel kemudian mempersilahkan Gubernur dan pejabat pemprov lainnya masuk ke ruang kerja Kapolda Sulsel.

Di dalam ruang kerja Kapolda Sulsel, Gubernur Sulsel, yang didampingi Asisten 1 Pemprov Sulsel Herry Iskandar, Ka Dispenda Bapak Totok, Kepala Dispen Ilyas Iskandar, Kepala Kesbangpol, dan Ka Satpol PP Bapak Mudji terlibat perbincangan hangat dengan Kapolda Sulsel yang didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Mas Guntur Laupe, dan Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Lukas Arry Dwiko Utomo.

Penulis : Taufik

Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password