KERACUNAN DI MERANGIN : Dengan Jiwa Sosial Tinggi, Kapolres Kunjungi Korban di Puskesmas

img-20170112-wa0062

tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi (Merangin), Sembilan orang anak-anak di Desa Ulak Makam, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin Rabu (11/1/17) sekira pukul 18.30 WIB kemaren harus dilarikan ke Puskesmas Rantau Panjang untuk mendapatkan perawatan karena diduga keracunan sate keliling.

 

Sembilan anak-anak yang diduga keracunan sate keliling tersebut, yakni Rere (27 bulan), Saykani (5), Khanzah (1,5 tahun), asyik (4), Rapit (5), Fikri (6), Juwita (2), Andri (5) dan Farhan (3).

 

Hari ini Kamis (12/1) Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.IK bersama Kabag Sumda dan Biddokes Polres Merangin meninjau anak-anak tersebut, dia mengatakan, kejadian tersebut berawal dari anak-anak yang berusia 27 bulan hingga 6 tahun tersebut membeli sate keliling, Namun usai makan sate, anak-anak tersebut muntah-muntah dan selanjutnya dibawa ke Puskesmas Rantau Panjang.

 

“Pihak kami telah memeriksa saksi-saksi dan penjual satenya untuk dimintai keterangan. Untuk prosesnya, sate juga diambil sampelnya untuk dicek dilabfor, nanti juga menunggu hasil cek labfor

 

Sementara sampel satenya dikirim ke labfor, nanti kita nunggu hasil labor itu,” kata kapolres saat meninjau anak-anak tersebut.

 

Penulis : solihin/indra

Editor : Kang Iqbal96

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password