Jadi Irup di SMAN 1 Sendana : Dir Polair Berikan Pembinaan Sekaligus Bantuan Berupa Bola Volly

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Direktur Polair Kombespol Toni Ariandi Efendi, SH. SIK. M.H menjadi Inspektur Upacara Penaikan Bendera Merah Putih di lapangan  SMAN 1 Sendana, Dusun tinggas Desa Limbua Kec. Sendana Kab. Majene. Senin (21/08/17) sekitar pukul 2017.

Kegiatan tersebut dilaksanakan serentak oleh seluruh Pejabat Utama Polda Sulbar untuk melaksanakan Upacara Pembinaan Siswa yang dilakukan di sekolah-sekolah yang berada di Sulawesi Barat.

Dalam Amanat serentak Kapolda Sulbar yang dibacakan langsung oleh Direktur Polair Kombespol Toni Ariandi Efendi, SH. SIK. M.H yaitu, Berusaha untuk meraih cita-cita, mampu bersaing dengan Negara lain di Dunia Internasional, Mampu menjadi generasi penerus Negara Kesatuan Republik Indonesia, Menggunakan Media Online dalam hal yang Positif contoh Negatif : tidak mendoawnload Video Porno, Menghindari obat-obatan terlarang.

Dan tidak lupa juga memberikan Himbauan kepada Seluruh Pengajar Siswa (Guru) untuk mampu menjadi Duta Kamtibmas di sekolah, serta Menghindari aliran-aliran atau paham Radikalisme,dan Terorisme.

Kombespol Toni Ariandi Efendi,SH.SIK.MH juga mensosialisasikan tentang penerimaan POLRI DAN TNI.

Dalam kunjungannya beliau juga menyumbangkan beberapa Bola Volly untuk anak-anak di sekolah tersebut, adapun deretan barisan dalam upacara tersebut yakni , Binmas Polres Majene, Kapolsek Sendana, Para Guru, dan Seluruh siswa SMAN 1 SENDANA

Penulis   : Wirad

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password