Unit Raimas Sat Sabhara Polres Buol Rutin Lakukan Patroli

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Buol – Unit Raimas Satuan Sabhara Kepolisian Resor Buol Sulteng melaksanakan patroli yang ditingkatkan dengan obyek sasaran tempat keramaian, obyek vital dan tempat nongkrongnya anak-anak muda. Sabtu (19-08-2017) pukul 20.00 wita s/d 23.30 wita.

Kasat Sabhara AKP Rubis Raukang yang diwakili KBO Sabhara Aiptu I Wayan Diatmika langsung memimpin kegiatan patroli yang bertepatan dengan malam minggu dimana konsentrasi masyarakat menghabiskan waktu bersama keluarga untuk jalan-jalan.

Unit patroli Raimas Sabhara Polres Buol melaksanakan giat patroli dengan jumlah personil sebanyak 18 personil dengan menggunakan kendaraan Roda 2 (motor) sebanyak 15 unit dan dibagi menjadi 2 regu.

“Kita akan laksanakan patroli dengan mendatangi lokasi – lokasi rawan sehingga dapat meminimalisir potensi gangguan kamtibmas, saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif memberikan laporan bilamana menemukan ancaman gangguan kamtibmas, kita akan respon dengan cepat,” Ungkap Aiptu Wayan.

Kegiatan patroli dialogis berhasil memberikan pengertian kepada sejumlah remaja yang berkumpul lewat dari jam 23.00 Wita dan menyuruh membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password