Sopir Truck Tewas Tersengat Arus Listrik di Pasar Beriman Kota Tomohon

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Seorang sopir truck container, Noas (43), warga Wangurer, Kota Bitung, tewas setelah terpental ke jalan akibat sengatan arus listrik di kompleks Pasar Beriman Kota Tomohon, Sabtu (19/08/2017), malam.

Kronologisnya, sekitar pukul 17.00 WITA korban bersama teman-temannya mengantar sembako ke Toko Cahaya Berlian di Pasar Beriman, menggunakan truck container DB 8189 LC.

Saat mendekati toko tersebut, back truck tersangkut kabel yang membentang di jalan hingga putus. Korban bermaksud memperbaiki kabel setelah selesai membongkar muatan di toko tujuan.

Usai menurunkan barang sekaligus dalam perjalanan pulang, korban dan teman-temannya berhenti di lokasi kabel yang putus dan berniat memperbaikinya. Korban lalu menaiki bak truck untuk menyambung kabel.

Tiba-tiba korban terpental dari atas bak truck dan terhempas di jalan. Teman-teman korban segera mencari pertolongan. Seorang warga setempat, Jefri, lalu mengantar korban ke Rumah Sakit Bethesda Tomohon menggunakan mobilnya.

Akibat luka yang cukup parah di kepala, korban menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit, sekitar pukul 20.30 WITA.

Sesaat usai menerima laporan, Kapolsek Tomohon Tengah, Kompol Franky Manus bersama anggota piket memeriksa kondisi korban di rumah sakit, lalu mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Kami mengumpulkan keterangan di TKP. Kasus ini dalam penyelidikan lebih lanjut,” tandas Kapolsek.

Penulis: Frits
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password