Dzikir dan Tablig Akbar Bersama, Kabid Humas Polda Papua: Jadilah Muslim yang Kaffa

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Kapolda Papua yang di wakili oleh Kabid Humas Polda Papua Kombes pol Drs Ahmad Musthofa Kamal menghadiri Dzikir dan Tablig Akbar Bersama dengan tema Dari masjid pribadi berdzikir merintis peradaban membangun kampung yang dihadiri oleh ustad KH Arifin Ilham di masjid raya Baiturrahim Jayapura, Sabtu (19/08/2017) malam.

Acara tersebut diawali dengan sambutan Kapolda Papua yang diwakili oleh Kabid Humas Polda Papua Kombes pol Drs AM. Kamal yang mengatakan permohonan maaf dari Kapolda Papua yang sekiranya beliau menghadiri acara ini namun saat ini beliau masih ada kegiatan di luar kota.

Kabid Humas mengatakan Allah akan mengangkat orang orang yang berilmu beberapa derajat, dengan  ilmu itu kita bisa menilai yang mana yang benar dan yang mana yang tidak benar, oleh karena itu sebagai orang muslim jadilah Muslim yang Kaffa, jangan nanggung nanggung.

“Mudah-mudahan dengan  keberadaan kita di sini kita dengarkan tausiah atau siraman rohani untk hati kita, mungkin dulunya kita tidak biasa mendengarkan tausiah maka pada saat ini kita semua kedatangan tamu yaitu KH Arifin Ilham. Yang akan menyejukkan hati kita dengan berdzikir atau mengingat kepada Allah SWT,” tutur Kombes Pol A M Kamal.

Dzikir dan Tablig Akbar Bersama, Kabid Humas Polda Papua Jadilah Muslim yang Kaffa-

Dalam tausiah atau ceramah sekaligus dzikir Akbar bersama Ust KH Arifin Ilham menyampaikan bahwa hanya dengan berzikir hati hati kita akan damai, senang, sehingga dunia ini menjadi majlis zikir. Zikir itu bisa dilakukan setiap saat dan di mana saja, boleh di rumah, kantor, toko, jalanan, mobil, pesawat semuanya  boleh.

“Barangsiapa yang berzikir karena Allah dengan niat yang tulus, hati yang ikhlas, insya Allah Allah akan memberikan kedamaian, ketenangan dan ketentraman di dalam hatinya. Mari kita berzikir kita minta ampun kepada Allah SWT,” pungkas Ust KH Arifin Ilham.

Penulis             : M Isrul
Editor               : Umi Fadilah
Publisher         : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password