Siti Badriah Goyang Warga Di Badau Perbatasan Indonesia-Malaysia

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72 yang bertemakan Wonderful Indonesia, artis penyanyi kondang dari ibu kota Siti Badriah menghibur warga perbatasan Badau dengan lagu-lagunya, bertempat di lapangan sepak bola, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar, Sabtu (19/8/2017).

Pada acara tersebut turut juga hadir Bupati Kapuas Hulu yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Kapuas Hulu Ir. H. Muhammad Sukri, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH Instansi-Instansi Pemerintah Kabupaten dan Swasta sebagai tamu VIP, masyarakat dalam maupun luar Kecamatan Badau dan Masyarakat asal Sarawak-Malaysia.

IMG_1587

Kedatangan Siti Badriah diatas panggung perbatasan Badau ini, membuat lapangan sepak bola dengan spontan terus dipadati oleh warga yang sudah menunggu sejak siang maupun yang baru datang. Lagu pertama yang dinyanyikan oleh Sibad pada penampilannya ini adalah Kawin Lagi. Lagu ini cukup menghibur warga perbatasan. Siti Badriah menggunakan pakaian yang sopan dengan paduan warna merah putih.

Dalam menghibur warga perbatasan tampak Siti Badriah dikawal oleh Anggota Sat Lantas Polres Kapuas Hulu, dan selama hiburan berlangsung dijaga ketat oleh kurang lebih 100 Anggota Polres Kapuas Hulu.

Kapolsek Badau, AKP Mediyanto, S. IP menuturkan Kami pihak Polsek Badau siap membantu mensukseskan giat dimaksud dan bekerjasama dgn Dinas Pariwisata dan Muspika Kecamatan Badau, ucapnya.

Penulis : Fery Yulianto
Editor. : Umi Fadillah/Sugeng Hs
publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password