Solo Paragon Scout Festival Kegiatan Pramuka Terbesar dan Pertama kalinya di Mall

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta – Untuk pertama kalinya di gelar kegiatan pramuka terbesar di gelar di sebuah Mall dengan tajuk  “Solo Paragon Scout Festival” yang di gelar selama 2 hari mulai Sabtu dan Minggu tgl 19 dan 20 Agustus 2017 di Solo Paragon Mall jalan Yosodipuro No 133 Surakarta.

Untuk memeriahkan dan sebagai sarana informasi maka Sat Binmas Polresta Surakarta menerjunkan mobil penyuluhan dengan segala perlengkapannya sebagai sarana pemutar film maupun sebagai hiburan dengan music karaoke yang di lengkapi layar lebar 41 Inchi.

20b15a64-ffbc-4a8f-8777-3a7d83183b18

Pergelaran ini dilaksanakan oleh Kwartir Cabang  Kota Surakarta bekerja sama dengan Solo Paragon Life Style Mall . Peserta  “Solo Paragon Scout Festival”  adalah Saka Bhayangkara , Saka Dirgantara ,  Saka Wahana Bakti,  Saka Wira Kartika, Saka Bakti Husada dan  peserta upacara dari Penggalang 550 murid .

Turut hadir dalam kegiatan iniawali Kota Surakarta, Wakil Kwarda Jateng, Ketua Harian Kwarcap, Kapolresta di Wakili Kasat Binmas, Kanit Binmas se Kota Surakarta, Pemilik Solo Paragon, Dinas pemuda dan Olahraga

Upacara Pembukaan tingkat Penggalang sebagai Inspektur Upacara Wakil  Wali Kota Surakarta Dr. Ahmad Purnomo, Apt dan peserta upacara dari SMP se Kota Surakarta , Dalam kegiatan ini juga di buka stand pamerang dari masing-masing peserta dan Saka. Kegiatan masih berjalan dan akan dilaksanakan selama 2 hari peserta sangat senang dan antusias karena diadakan di Mall, bisanya setiap kegiatan di lapangan, di hutan dan di Pegunungan.

Penulis   : Suroto Binmas

Editor     :  Umi fadillah

Publish   : sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password