Upacara serah terima jabatan Wakapolres Parigi Moutong dan Kasat Sabhara Polres Parigi Moutong

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Parimo – Sabtu,19/8/2017 bertempat di Gedung Pesat Gatra Polres Parimo berlangsung Upacara serah terima jabatan Wakapolres Parimo dan Kasat Sabhara Polres Parimo yang dipimpin oleh Kapolres Parimo AKBP Sirajuddin Ramly,SH yang dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran Polres Parigi Moutong.

IMG20170819090801Waka Polres Parimo yang lama Kompol Safruddin,SE menyerahkan jabatan Wakapolres Parimo kepada Kompol I Ketut Tadius,SH. Sedangkan Kasat Sabhara Polres Parimo yang lama AKP Sudaryanto,SH menyerahkan jabatan Kasat Sabhara Polres Parimo kepada AKP Harry Andreas Wuwungan.

Kapolres Parimo AKBP Sirajuddin Ramly,SH mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada Wakapolres dan Kasat Sabhara Polres Parimo yang lama atas segala pengabdian,tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi terhadap Polres Parimo. Kapolres Parimo juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Parimo kepada Wakapolres Parimo yang baru dan Kasat Sabhara yang baru karena tugas ke depan telah menanti.

Semoga sukses selalu buat para pemimpin kami dan buat kita semua, semoga Tuhan senantiasa memberikan kesehatan, kekuatan dan segala hal yang terbaik buat kita semua dalam melaksanakan tugas dan amanat yang diberikan kepada kita semua.. Amin,,,

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password