Hujan Disertai Angin Ratusan Pohon Tumbang di Karanganyar

img-20170112-wa0232

Tribratanews.polri.go.id-KARANGANYAR; Hujan deras dan angin kencang yang terjadi di Karanganyar, Kamis (12/01/2017) sekitar jam 13.00 WIB tadi mengakibatkan banyak pohon dan ranting tumbang di berbagai tempat.

Seperti yang terpantau di sepanjang jalan Lawu, ranting pohon berserakan memenuhi ruas jalan, terpantau juga di sepanjang jalur selatan dari arah Matesih ke Karanganyar banyak pohon dan ranting tumbang ke jalan. Bahkan pohon Beringin di depan rumah dinas Bupati Karanganyar juga tercabut akar nya dan roboh.

Ratusan anggota Polres Karanganyar dibantu warga masyarakat, BPBD, SAR, Satpol PP, Dishub, dan anggota TNI juga terlihat di beberapa lokasi untuk menyingkirkan pohon maupun ranting yang tumbang ke jalan sembari mengatur arus lalu lintas. Namun sampai saat ini, belum diketahui apakah ada korban jiwa  atau berapa kerugian materiil yang timbul karena kejadian ini.

” Saya perintahkan anggota untuk cek lokasi, dan untuk mendata apakah ada korban yang timbul karena kejadian ini, juga dari Sat Sabhara dan Sat Lantas untuk membantu evakuasi pohon tumbang dan pengaturan arus lalu lintas,” jelas Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak SIK MSi |Prima Sakti.

Editor : Kang Iqbal Asik, 96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password