Peringati HUT RI ke-72 Kapolres Singkawang Kibarkan Bendera Dikedalaman Laut Pulau Lemukutan

 

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, dalam rangka memperingati HUT RI ke 72, Kapolres Kota Singkawang AKBP Sandi Alfadien Mustofa, SIK, MH akan melakukan pengibaran bendera di bawah laut pulau lemukutan, kamis (17/8/2017).

Untuk mempersiapkan hal tersebut Kapolres beserta rombongan menuju lokasi dua hari sebelum peringatan HUT RI untuk melakukan latihan dan persiapan pengibaran bendera dikedalaman laut.

“Insya Allah saya ikut mengibarkan bendera merah putih di bawah laut, dengan rombongan POSSI dan kominitas selam Kalbar mohon doanya,” tutur Kapolres Singkawang, AKBP Sandi Alfadien Mustafa.

Setalah melakukan latihan dan persiapan selama dua hari tibalah waktu pengibaran bendera dalam peringatan HUT RI ke-72, pengibaran bendera pun berjalan lancar dan sesuai rencana.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Ditpolair Polda Kalbar. Sebagai upaya dalam memeriahkan HUT RI ke 72 dan tentunya memaknai perjuangan para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan.

“Kegiatan ini diselenggarakan ditpolair Polda Kalbar bekerjasama dengan POSSI dan komunitas pecinta Selam Kalbar. Kita meriahkan HUT RI ke 72 melalui upacara dan pengibaran Bendera Merah Putih di bawah laut,” jelasnya.

Kapolres menambahkan “pengibaran berjalan lancar dan sesuai rencana, kita maknai kemerdekaan ini dengan semangat perjuangan, mari kita jaga keutuhan NKRI, Dirgahayu Negara Republik Indonesia ke-72, merdeka merdeka merdeka” tutup Kapolres.

Panulis : Mardiansyah
Editor : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password