Polres Minut Gelar Patroli dan Razia di Wilayah Rawan Kejahatan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Polres Minahasa Utara (Minut) menggelar patroli dan razia dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), Jum’at (18/08/2017), malam. Diawali dengan apel dan arahan dipimpin oleh Wakapolres Minut, Kompol Joyce Wowor dan Kabag Ops, Kompol Farly Rewur.

“K2YD ini merupakan upaya menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama saat malam hari,” ujar Wakapolres. Para personel lalu dibagi menjadi 2 regu untuk berpatroli di wilayah yang dianggap rawan, yakni Talawaan dan Dimembe.

Dalam patroli, masing-masing regu menyambangi rumah tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga. Petugas juga memeriksa para pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan, untuk mencegah adanya minuman keras, senjata tajam dan narkoba serta barang berbahaya lainnya.

Para pemuda yang masih berkumpul saat larut malam itu lalu disarankan untuk segera kembali ke rumah, agar tidak menjadi korban bahkan pelaku kejahatan. “Kegiatan semacam ini akan terus kami tingkatkan untuk menjaga stabilitas kamtibmas,” pungkas Wakapolres.

Penulis: Indra
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password