Hut RI Di Polda Babel : Peserta Lomba Sepeda Terjebur ke Sungai

Tribratanews.polri.go.id,_ Babel, Kemeriahan HUT RI Tahun ini ada hal yang berbeda dan unik di Mako Polda Kep. Babel. Pagi itu terlihat banyak warga masyarakat, instansi pemerintahan provinsi babel, anggota TNI dan Polri ramai memadati halaman belakang mako Polda Kep. Babel untuk menonton ataupun menjadi peserta untuk mengikuti berbagai macam perlombaan.

Tahun ini untuk memeriahkan HUT RI ke 72 Polda Kep. Babel bekerjasama dengan Dispora Prov. Kep. Bangka Belitung mengadakan berbagai lomba diantaranya, adu gebuk bantal, panjat pinang dan bersepeda melewati papan selebar 20 cm dan lintasan diatas air sepanjang 30 meter hari jumat 18 agustus 2017.

gbuk

Kadispora Prov. Kep. Babel Rahmadi mengatakan, baru kali ini Pemprov Kepulauan Bangka Belitung menyelenggarakan lomba di Halaman Mako Polda Kep. Bangka Belitung, dan kami ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Anton Wahono yang telah memberi fasilitas lokasi lomba ini.

pinang
Banyak peserta lomba sepeda yang harus jatuh di kolam air karena tidak bisa melewati papan , Celana peserta panjat pinang yang melorot bahkan ada yang sobek karena tertarik oleh rekannya sehingga membuat para penonton tertawa terpingkal pingkal karena tidak bisa menahan tawanya.

Perlombaan ini langsung dibuka oleh Danlanal Kep. Babel Letkol Laut (P) Iwan Kuswanto SE dan dihadiri oleh Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Anton Wahono selaku tuan rumah, Pejabat Utama Polda, Unsur Forkopimda lainnya, Kadispora Prov. Kep. Babel, Personil TNI-POLRI, ASN Pemprov dan masyarakat sekitar Polda Kep. Babel.

Kapolda Kep. Babel “Ini kan suasana 17 an, sedangkan pemprov mengadakan berbagai macam perlombaan di Polda, kami sangat mendukung penuh, agar pesta rakyat ini bisa berjalan lancar dan meriah serta diharapkan kegiatan seperti ini meningkatkan rasa kebersamaan antara TNI-POLRI, Instansi pemerintah dan warga masyarakat bangka belitung” sehingga kita akan solid.

Penulis : Rohen
Editor : Umi Fadilah
Publish : Rohen

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password