Pawai Pembangunan HUT Kemerdekaan RI ke 72 di Jambi Berlangsung Aman dan Meriah

Tribratanews.polri.go.id,  Polda Jambi – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi pagi tadi, menggelar pawai pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 72 tahun 2017, pawai tersebut dipusatkan di depan rumah dinas Gubernur Jambi dan jalan seputaran koni sampai Angso duo, Sabtu (19/8).

Pawai pembangunan yang mengangkat tema “Merajut Budaya Jambi Tuntas 2021 dalam bingkai NKRI” itu berlangsung dengan aman dan meriah. Ribuan warga hadir untuk melihat parade Drum Band, kendaraan hias dari berbagai SKPD serta instansi lainnya, penampilan etnis, barisan siswa dan ormas.

Untuk pengamanan pawai, ratusan anggota TNI Polri dari Polresta Jambi, Polda Jambi dan Korem 042 Gapu serta Satpol PP dan Dishub dilibatkan untuk mensukseskan kegiatan ini.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi SH SIK membenarkan pengamanan yang di lakukan TNI Polri dalam pawai untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 72 tahun 2017 tersebut.

“Masyarakat begitu ramai dan antusias, semoga pawai ini berlangsung aman dan lancar tanpa ada gejolak apapun juga”, imbuhnya.

Penulis : Lilik Adhi

Editor : Umi Fadilah

Publish : Lilik Adhi

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password