Opsnal Polsek Maro Sebo Tangkap Pemetik dan Penadah Curanmor Milik Penyadap Karet

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – Tim Opsnal Polsek Maro Sebo Berhasil mengungkap kasus tindak pidana curanmor pada hari ini Sabtu (19/8/17) sekitar pukul 01.30 Wib, dan telah dilakukan penangkapan terhadap 2 orang pelaku salah satunya ditangkap di rumahnya di Lingkungan III Rt. 27 Kel. Tanjung Kec. Kumpeh Ilir Kab. Muaro Jambi.

Penangkapan ini berdasarkan laporan korban yang kehilangan motor Polisi dengan Laporan Polisi  nomor : LP/B-54/VII/2017/ Sek Maro Sebo tanggal 05 Juli 2017 tentang Curanmor yang terjadi di lokasi kebon karet milik saudara SAMAR di Rt. 11 Desa Kemingking Dalam Kec. Taman Rajo Kab. Muaro Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi SH Sik saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. Korban melaporkan telah kehilangan Sepeda Motornya di Lokasi Kebon milik saudara SAMAR di Rt. 11 Desa Kemingking, yang berjarak kurang lebih 500 meter dari lokasi tempat korban menyadap karet.

Dan  sekitar pukul 13.00 wib korban hendak pulang dan melihat Sepeda Motor yang diparkirkan di lokasi kebon milik saudara SAMAR sudah tidak ada lagi. Kemudian korban melaporkan ke Polsek Maro Sebo.

“Dua orang tersangka berhasil ditangkap, keduannya mempunyai peran berbeda,” ujar Kabid Humas Polda Jambi.

Tersangka yang berhasil ditangkap berinisial RS Alias Justin (21) warga Kumpeh Ilir Kab. Muaro Jambi yang berperan sebagai pemetik dan MN (52) Warga Rantau Rasau Kab. Tanjung Jabung Timur yang berperan sebagai penadah.

Dari penangkapan tersebut, petugas berhasil menyita barang bukti 1 (satu) Unit Sepeda Motor Honda Supra X warna hitam Nopol : BH 3468 AR, nomor rangka : MH1KEVA194K948528, nomor mesin : KEVAE-1947573

Untuk saat ini pelaku diamankan di Polres Muaro Jambi untuk diproses lebih lanjut.

Penulis : Lilik Adhi

Editor : Umi Fadilah

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password