Kapolsek Sunda Kelapa Bersama Polwan Berikan Pelayanan di HUT Polwan ke-69

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya|

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Joko Agus Wulantoro dalam rangka memperingati HUT Polwan ke 69 bersama anggota Polisi Wanita Polres Pelabuhan Tanjung Priok memberikan pelayanan di Dermag Dishub Kali Adem Muara Angke.

Sabtu, 19 agustus 2017 Kapolsek Kompol Joko Agus Wulantoro turun langsung memimpin jalannya pelayanan sekaligus memberikan pengamanan di Dermaga Kali Adem berbaur dengan masyarakat melakukan pendekatan juga memberikan himbauan keselamatan.

“Tidak merokok, tidak membuang sampah sembarangan karena indonesia terbentang dari sabang dan merauke dengan keindahan lautnya jadi kalau bukan kita yang menjaganya siapa lagi, ini bentuk kepedulian kita dan kita harus menjaga sehingga keindahan laut menjadi sumber kenyamanan bagi kita semua” terang Kompol Joko Agus Wulantoro.

Kapolsek juga mengingatkan untuk selalu mengenakan life jacket demi menjaga keselamatan karena pada saat di tengah laut yang menolong kita bukanlah harta benda kita melainkan life jacket itu sendiri.”  ucap Kompol Joko Agus Wulantoro”.

Usai memberikan pelayanan dan himbauan Kapolsek bersama anggota Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Priok melakukan foto bersama dengan para wisatawan sebelum berangkat berlibur menikmati keindahan di pulau tujuan.

Dari data yang kami terima jumlah kapal tradisional yang bertolak menuju kepulau seribu ada 21 unit, dan penumpang 3993 orang dan Alhamdulillah arus lalu lintas menuju dermaga dan pelayanan terhadap masyarakat  berjalan dengan aman dan kondusif, terang Kompol Joko Agus Wulantoro.

Penulis  : Harun

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Trisno

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password